Home » Hadiah » 20 Kado Untuk Cowok yang Murah Tapi Berkesan, Pasti Disukai!

20 Kado Untuk Cowok yang Murah Tapi Berkesan, Pasti Disukai!

20 Kado Untuk Cowok yang Murah Tapi Berkesan, Pasti Disukai!

Hey teman-teman, kali ini kita akan bahas tentang kado untuk cowok yang murah tapi berkesan. Seringkali kita bingung saat harus memberikan hadiah untuk pacar, sahabat, atau kakak laki-laki yang spesial, apalagi kalau budgetnya terbatas. Tapi jangan khawatir, karena sebenarnya kita tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk memberikan hadiah berkesan.

Memilih kado untuk cowok memang bisa menjadi tantangan tersendiri, tapi dengan sedikit kreativitas dan perhatian, kita bisa menemukan kado yang tepat tanpa merusak isi dompet kita. Dalam blog post kali ini, kita akan membahas beberapa ide kado yang murah tapi tetap bisa membuat cowok yang menerimanya merasa bahagia.

Jadi, jika kamu sedang mencari inspirasi atau sekadar ingin mencari opsi kado untuk cowok yang murah tapi berkesan, simak terus blog post ini. Siapa tahu kamu menemukan ide kado yang sempurna untuk cowok spesialmu. Let’s get started!

Rekomendasi Kado Untuk Cowok yang Murah Tapi Berkesan

Memberi kado untuk cowok bisa jadi pilihan yang menyenangkan dan tentunya bisa membuat mereka merasa dihargai. Saat memilih kado, kamu bisa mempertimbangkan hobi, kesukaan, dan kegiatan mereka agar kado tersebut benar-benar tepat sasaran. Namun, jika masih bingung dan tidak ingin merogoh kocek terlalu dalam, ada beberapa pilihan kado untuk cowok yang murah tapi berkesan.

Misalnya, kamu bisa memberikan kado berupa aksesoris yang sesuai dengan gaya mereka, seperti gelang atau kalung. Selain itu, juga bisa memilih kaos atau topi dengan desain yang unik dan Limited Edition sebagai kado spesial. Jika cowok tersebut suka membaca, buku-buku murah dengan tema yang menarik juga bisa menjadi pilihan yang bagus.

Atau, kamu juga bisa memberikan kado berupa tiket nonton film atau konser musik yang pasti akan membuat mereka senang. Dengan memilih kado yang murah tapi berkesan, kamu tidak perlu khawatir akan merasa keberatan secara finansial, namun tetap bisa memberikan kebahagiaan kepada mereka. Jadi, yuk segera berikan kado spesial untuk cowok favoritmu!

1. Sepatu Sneakers

Kalau kamu merasa bingung mau kasih kado apa untuk cowok yang suka olahraga atau suka berpergian, sepatu sneakers bisa jadi pilihan yang pas. Sepatu ini tidak hanya berguna, tapi juga cocok banget buat cowok aktif kayak dia. Cowok sering banget pakai sneakers buat kegiatan sehari-hari, mulai dari hangout sama teman, kerja, atau sekolah.

Meskipun harganya murah, sepatu ini tetap bisa bikin kesan yang berkesan lho. Jadi, ngapain pikir panjang lagi? Kasih aja sepatu sneakers sebagai kado untuk cowok itu. Pasti dia bakal seneng banget dan bisa pakai sepatu ini buat jangka waktu yang lama. Gak ada salahnya kan buat beli kado yang sederhana tapi pasti disukai cowok.

Baca Juga: Kado Untuk Hari Guru

2. Jam Tangan

Nih, ada ide kado untuk cowok yang pasti bikin mereka terkesan: jam tangan! Jam tangan bukan hanya sekedar alat untuk melihat waktu, tapi juga bisa jadi aksesoris keren loh. Sekarang ini banyak banget model jam tangan yang bisa dipilih, mulai dari yang klasik sampai yang pintar kayak smartwatch yang bisa nyimpen data langkah kaki kamu. Nah, yang lebih seru lagi, ada kok jam tangan yang murah tapi tetap tetap bikin orang terkesan.

Jangan salah, ngasih kado jam tangan dengan harga terjangkau bisa bikin hati cowok jadi lebih berwarna lho. Jadi, kalau lagi bingung mau kasih kado apa untuk cowok kamu, coba deh pertimbangkan untuk memberikan jam tangan. Selain bermanfaat, jam tangan juga bisa bikin penampilan mereka makin kece. So, nggak ada salahnya kan mencoba memberikan kado yang sederhana tapi berkesan untuk orang spesialmu?

3. Helm

Banyak cowok yang suka menggunakan motor sebagai kendaraan sehari-hari. Agar lebih spesial, berikanlah helm sebagai kado yang murah tapi berkesan. Salah satu tips penting dalam memilih helm adalah memilih warna yang serasi dengan motornya. Selain itu, pastikan juga ukurannya pas di kepala si cowok, ya! Dengan memberikan helm sebagai kado, akan menunjukkan bahwa kita peduli akan keselamatan mereka saat berkendara.

Jadi, buatlah mereka merasa lebih aman dan stylish saat mengendarai motor kesayangannya. Helm bukan hanya sekadar perlindungan, tapi juga menjadi aksesori keren yang bisa membuat penampilan mereka semakin kece. Jadi, jangan ragu untuk memberikan helm sebagai kado untuk cowok yang spesial. Ayo pilih helm yang tepat dan bikin mereka semakin sayang dengan motornya!

4. Tas

Tas bisa jadi pilihan kado yang pas banget buat cowok. Kaya dompet, cowok biasanya cuma punya satu tas untuk semuanya. Nah, kasih aja dia tas dengan model kece yang sesuai selera. Meskipun murah, kado ini tetap bikin kesan yang tak terlupakan.

Jadi, nggak perlu bingung lagi cari-cari hadiah yang cocok buat cowok favoritmu. Pasti dia bakal senang banget nerima kado spesial dari kamu. Jadi, yuk buruan beli tas untuk cowok yang spesial buat kamu!

5. Earphone atau Headset

Intensitas cowok dalam mendengarkan musik memang tinggi banget nih! Makanya, kado terbaik untuk ulang tahunnya adalah headset atau earphone. Selain itu, kado yang sempurna untuk cowok gamers juga bisa berupa headset atau earphone yang akan membuat mereka semakin semangat ketika bermain game.

Dengan memberikan kado ini, kamu menunjukkan bahwa kamu mendukung hobinya dan dapat memberikannya semangat. Tidak perlu khawatir soal harga, karena kado yang murah tapi berkesan seperti ini tentu akan membuatnya merasa disayang.

Jangan lupa, pilihlah model headset atau earphone yang sesuai dengan selera cowok tersebut. Ada beragam desain keren yang bisa kamu pilih sesuai dengan kepribadian cowok tersebut. Dengan memberikan kado yang unik dan bermanfaat seperti ini, pastinya kado ulang tahunnya akan semakin berkesan dan tak terlupakan! Jadi, yuk segera pilih kado yang pas untuk cowok favoritmu dan buat moment spesialnya jadi lebih berwarna!

6. Parfum

Teman-teman, coba deh difikir-fikir lagi tentang kado yang mau kalian berikan untuk cowok kesayangan. Coba deh pikirkan parfum! Kenapa? Ya karena cewek tuh suka banget sama wewangian, apalagi kalo si cowok punya wangi khas sendiri. Jadi, parfum ini bisa jadi pilihan kado yang murah tapi berkesan, lho!

Parfum bisa jadi simbol rasa peduli kamu sama si doi, dan wanginya juga bakal bikin dia inget terus sama kamu. Tapi inget ya, sebelum ngasih parfum sebagai kado, pastikan dia suka dengan wanginya, biar gak mubazir aja.

Jadi, jangan sembarangan pilih parfum, tempo hari kamu disiasati konsultasi dulu ama si doi, atau intip-intip parfum yang sering dia pakai. Jangan lupa, kado keren itu gak harus mahal kok. Kadang, yang simpel-simpel malah lebih bermakna. Jadi yuk, jadikan parfum sebagai pilihan kado untuk si cowok tercinta!

7. Dompet

Saat mencari kado untuk cowok yang murah tapi berkesan, jangan lupa mempertimbangkan dompet sebagai pilihan. Dompet adalah salah satu barang yang sangat sering dipakai oleh pria, bahkan seringkali menjadi satu-satunya barang yang mereka bawa saat bepergian. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika dompet cowok sering terlihat usang atau bahkan rusak.

Namun, kamu bisa membuat dompet menjadi kado yang tepat dengan memilih ukuran dan model yang sesuai dengan kepribadian si penerima. Dengan begitu, dompet bukan hanya akan menjadi barang yang fungsional, tetapi juga akan meningkatkan penampilan dan gaya si cowok.

Jadi, jangan ragu untuk memberikan dompet sebagai kado yang simpel namun pasti akan membuat si cowok senang. Dengan sentuhan personalisasi yang tepat, dompet bisa menjadi hadiah yang berkesan dan bermanfaat sehari-hari. Jadi, tunggu apa lagi? Segera temukan dompet yang cocok untuk si dia!

8. Gesper

Nih, ada satu benda yang sering terlewatkan untuk dijadikan kado, yaitu gesper. Padahal, gesper bisa jadi pilihan hadiah yang oke banget, lho! Selain buat ngebuat celana lebih pas di pinggang, gesper juga bisa bikin cowok merasa keren saat dipakai. Bentuknya yang unik dan menambah keren penampilan bisa jadi hadiah yang murah tapi berkesan untuk cowok kesayangan kamu.

Jadi, nggak perlu bingung lagi cari kado yang cocok, gesper bisa jadi pilihan yang tepat untuk menunjukkan perhatian kamu pada mereka. Yuk, tambahkan sedikit sentuhan kreatif di dalam pemberian kado ini biar makin spesial dan memorable!

9. Botol Minum

Menjaga tubuh agar tetap terhidrasi sangat penting, terutama bagi cowok yang sibuk bekerja di depan laptop. Kadang-kadang, mereka lupa untuk minum air karena terlalu fokus dengan pekerjaan. Botol minum bisa menjadi ide kado yang sempurna untuk cowok tersebut. Saat ini, botol minum hadir dalam berbagai ukuran dan model yang menarik, mulai dari yang sporty hingga yang minimalis, dengan harga yang terjangkau. Hadiah ini tidak hanya murah, tapi juga berkesan karena akan membantu si cowok untuk tetap terhidrasi sepanjang hari.

Dengan memberikan botol minum sebagai kado, kamu tidak hanya menunjukkan perhatian pada kesehatannya, tapi juga memudahkan si cowok untuk selalu terhidrasi dimanapun dia berada. Jadi, jangan ragu untuk memberikan botol minum sebagai kado spesial untuk cowok kesayanganmu. Pastinya, hadiah ini akan sangat berguna dan dihargai olehnya. Jadi, jangan lupa untuk memilih botol minum yang sesuai dengan selera dan kebutuhan si cowok. Semoga kado ini dapat mengingatkannya untuk selalu menjaga asupan cairannya.

10. Coffee Maker

Banyak cowok yang doyan kopi, jadi memberikan kado coffee maker bisa jadi pilihan hadiah yang pas untuk cowok pecinta kopi. Meskipun tergolong kado yang murah, tapi pasti akan berkesan bagi mereka. Cowok akan senang diberikan hadiah ini karena mereka bisa meracik kopi sesuai selera mereka sendiri.

Bahkan bisa jadi mereka akan membuatkan secangkir kopi spesial untuk kamu saat kalian hangout bareng. Jadi, tidak ada salahnya mencari kado sederhana namun bermanfaat seperti coffee maker untuk cowok yang suka kopi. Semoga dengan hadiah ini, hubungan kalian semakin akrab dan menyenangkan. Ayo berikan kejutan menyenangkan untuk cowokmu!

11. Jersey

Gak perlu ragu deh, cowok emang suka banget sama olahraga. Nah, kalo kamu bingung mau kasih kado apa untuk cowok kamu, coba deh berikan jersey terbaru dari grup olahraga kesukaannya. Kado yang murah tapi pasti bikin dia terkesan! Selain itu, dengan memberikan kado ini, kamu juga nunjukin bahwa kamu tuh peduli banget sama dia, sampai-sampai tahu banget grup olahraga kesukaannya. Cowok mana sih yang gak seneng dikasih kado yang personal kayak gini, kan?

Jadi, daripada bingung mikirin kado yang ribet dan mahal, mending pilih jersey dari grup olahraga favoritnya aja. Gak cuma bikin dia seneng, tapi juga bisa bikin hubungan kalian makin romantis. Jadi, yuk buruan cari jersey yang pas untuk cowok, kado yang murah tapi berkesan! Ayo tunjukkan kalau kamu peduli sama dia dengan memberikan kado yang spesial dan personal seperti ini. Semoga cowok kamu tambah sayang sama kamu ya!

12. Voucher

Seringkali kita bingung memilih kado untuk cowok sesuai selera mereka, terutama jika mereka memiliki banyak hobi dan kesukaan. Tapi tenang saja, ada alternatif lain yang bisa kamu coba! Coba berikan voucher dari tempat belanja atau restoran favoritnya. Meskipun murah, tapi pasti akan memberikan kesan yang berbeda dan membuatnya senang.

Dengan memberikan kado seperti ini, kamu tidak perlu pusing lagi memikirkan apa yang harus kamu beli. Cowokmu akan merasa dihargai dan senang dengan kejutan yang kamu berikan. Jadi, jangan ragu untuk mencoba memberikan kado yang murah tapi berkesan untuk cowok yang spesial!

13. Kemeja

Siapa bilang cowok tidak suka menerima kemeja sebagai kado? Sebenarnya, ide memberikan kemeja pria sebagai hadiah bisa sangat bermanfaat untuk mereka yang sudah bekerja atau bahkan untuk menghadiri acara formal di luar kantor. Meskipun terlihat sederhana, kemeja dapat memberikan kesan yang berkesan jika dipilih dengan tepat.

Pastikan kemeja yang dipilih memiliki motif yang lebih kalem atau polos agar terlihat lebih classy dan dapat digunakan secara fleksibel. Tidak perlu khawatir soal harga, karena sekarang banyak kemeja pria yang murah tapi tetap berkualitas.

Dengan memberikan kemeja sebagai kado, kamu tidak hanya memberikan sesuatu yang berguna, tapi juga menunjukkan perhatian dan kepedulianmu terhadap orang tersebut. Jadi, jangan ragu untuk memberikan kemeja sebagai kado untuk cowok di sekitarmu. Siapa tahu, kado sederhana ini bisa memberikan kesan yang tak terlupakan bagi mereka yang menerimanya.

14. Sepatu Kulit

Salah satu cara yang keren untuk memberikan kado kepada cowok adalah dengan memberikan sepatu kulit. Sepatu berbahan kulit tidak hanya memberikan kesan rapi dan macho, tapi juga bisa menjadi pilihan yang murah tapi berkesan. Pastikan untuk memilih sepatu kulit yang ringan dan stylish agar si penerima kado tetap nyaman dan tampil gagah saat menggunakannya.

Dengan memberikan sepatu kulit sebagai kado, kamu tidak hanya memberikan barang yang bermanfaat, tapi juga memberikan kesan bahwa kamu peduli dengan penampilan mereka. Jadi, jangan ragu untuk memilih sepatu kulit sebagai kado untuk cowok yang spesial. Akan menjadi hadiah yang pasti disukai dan digunakan dengan bangga setiap hari.

15. Topi

Salah satu pilihan kado untuk cowok yang murah tapi berkesan adalah topi. Topi bukan hanya sebagai pelindung kepala dari sinar matahari, tapi juga bisa menjadi aksesori fashion yang membuat penampilan lebih keren. Dengan harga yang terjangkau, topi bisa menjadi pilihan kado yang berkesan untuk mereka yang suka beraktivitas di luar ruangan atau bahkan untuk yang gemar olahraga.

Tidak hanya itu, topi juga bisa menjadi pelengkap outfit saat jalan-jalan agar terlihat lebih trendy dan stylish. Ada banyak jenis topi yang bisa kamu pilih, mulai dari snapback yang casual, beanie yang cozy, bucket hat yang kekinian, hingga baseball cap yang sporty. Dengan begitu banyak pilihan, kamu bisa menyesuaikan topi sesuai dengan selera dan gaya si penerima kado.

Jadi, jika kamu bingung mencari kado untuk cowok yang murah tapi berkesan, topi bisa menjadi solusi yang tepat. Berikanlah topi sebagai kado spesial untuk mereka yang kamu sayangi, pastinya akan membuat mereka senang dan terkesan dengan perhatianmu.

16. Game Console

Selain sekadar olahraga, banyak juga cowok yang memilih untuk menghabiskan waktu luang dengan bermain game. Setiap cowok memiliki preferensi game yang berbeda-beda tergantung dari game console yang mereka gunakan. Untuk memberikan kado yang murah tapi berkesan, kamu bisa memberikan game console yang populer di kalangan cowok seperti PlayStation, Xbox, atau Nintendo Switch.

Agar kado tersebut lebih lengkap, tambahkan beberapa games atau mainan yang bisa dimainkan di device tersebut. Dengan memberikan kado seperti ini, pastinya akan membuat cowok tersebut merasa senang dan terhibur dalam mengisi waktu luangnya. Jadi, jangan ragu untuk memberikan kado yang sesuai dengan hobi dan minatnya, karena hal tersebut akan membuatnya merasa dihargai dan spesial. Selamat mencari kado yang tepat untuk cowok yang kamu sayangi!

17. Action Figures

Jika kamu ingin memberikan kado untuk cowok yang spesial, action figures bisa jadi pilihan yang murah tapi berkesan! Dengan banyaknya pilihan karakter dan ukuran yang tersedia, pastinya kamu akan menemukan action figure yang cocok untuknya.

Sebelum memilih, pastikan kamu tahu film, anime, atau karakter favoritnya. Kamu juga perlu memperhatikan apakah ia sudah memiliki action figure tersebut atau belum. Jika belum, maka ini bisa menjadi kado yang sangat berkesan bagi mereka yang menyukai koleksi action figures.

Dengan memberikan action figure sebagai kado, tidak hanya akan membuatnya senang dengan hadiah tersebut, tetapi juga menunjukkan bahwa kamu peduli dengan minat dan hobi yang ia miliki. Jadi, jangan ragu untuk memberikan action figure sebagai kado untuk cowok yang spesial dalam hidupmu!

18. Buku

Sekarang ini, budaya membaca buku memang sedikit berkurang karena segalanya sudah digital. Namun, tidak ada salahnya juga memberikan cowok kado buku yang menarik sebagai pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Ada banyak jenis buku yang bisa dipilih mulai dari novel fantasi, esai, biografi, hingga buku self-help. Memberikan kado buku yang murah tapi berkesan bisa menjadi cara yang baik untuk mendorong minat membaca mereka.

Jadi, jangan ragu untuk mencari buku yang cocok untuk cowok yang kamu tuju. Siapa tahu, dengan memberikan kado buku, mereka bisa menemukan kegemaran baru dalam membaca dan menghabiskan waktu dengan hal yang bermanfaat. Jadi, yuk berikan kado buku yang bisa membuat mereka terkesan!

19. Peralatan Olahraga

Kado peralatan olahraga adalah pilihan terbaik untuk cowok yang suka bergerak atau sedang ingin memulai gaya hidup sehat. Dengan memberikan kado ini, kamu bisa mendorongnya untuk tetap aktif dan sehat tanpa harus mengeluarkan biaya besar. Peralatan gym mungkin terlalu mahal, tapi ada banyak pilihan peralatan olahraga lain yang murah tapi tetap bisa memberikan kesan yang berbeda.

Misalnya, kamu bisa memberinya bola basket agar bisa berlatih menembak bola di lapangan, skateboard untuk mencoba trik-trik keren, sepatu roda inline skate untuk berkeliling dengan cepat dan menyenangkan, atau bahkan papan selancar untuk menikmati ombak di pantai. Pilihan kado ini tidak hanya akan membuatnya senang, tapi juga dapat membantunya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya.

Jadi, jangan ragu untuk memberikan kado peralatan olahraga yang murah tapi berkesan untuk cowok spesialmu. Dengan begitu, kamu tidak hanya memberikan hadiah, tapi juga memberikan dorongan untuk hidup sehat dan aktif.

20. Kamera

Nih, buat kado spesial untuk cowok yang suka petualangan! Kamu bisa memberikan action cam yang tahan lama dan kecil, jadi dia bisa dokumentasi semua momen seru di mana pun dia pergi. Kamera ini cocok banget buat ngonten di tempat-tempat ekstrim, bikin video-video keren yang bisa di-share ke teman-temannya.

Kalau kamu mau yang lebih canggih, bisa juga kasih dia kamera mirrorless yang hasil fotonya lebih profesional. Meskipun harganya murah, tapi pasti bakal bikin dia terkesan banget dengan kado spesial dari kamu.

Jadi, nggak perlu bingung lagi cari kado untuk cowok yang suka tantangan. Dengan memberikan action cam atau kamera mirrorless, pasti dia bakal senang banget dan bisa langsung pakai untuk mengekspresikan hobinya. Selamat mencari kado yang pas, ya!

Setelah membaca artikel ini, dapat disimpulkan bahwa memberikan kado untuk cowok yang murah tapi berkesan tidaklah sulit. Ada banyak pilihan kado yang bisa membuatnya senang tanpa harus menguras dompet. Mulai dari kado personal, hingga kado-kado sederhana namun bermakna seperti buku favoritnya atau barang-barang kecil yang sesuai dengan hobi atau minatnya.

Yang terpenting dalam memberikan kado adalah kesungguhan dan ketulusan dari hati kita. Sebuah kado yang diberikan dengan penuh cinta dan perhatian pasti akan lebih berkesan daripada kado mahal namun tanpa makna. Jadi, jangan ragu untuk memberikan kado sederhana namun penuh makna kepada cowok terkasihmu.

Semoga artikel ini dapat memberikan inspirasi bagi kamu yang sedang bingung mencari kado untuk cowok yang murah tapi berkesan. Ingatlah, kado tidak harus mahal untuk membuat seseorang bahagia. Selamat mencari kado yang tepat dan selamat memberikannya kepada orang tersayang!

Bagikan ke: