Home » Teknologi » 11 Rekomendasi Smartwatch Terbaik Dibawah 1 juta!

11 Rekomendasi Smartwatch Terbaik Dibawah 1 juta!

11 Rekomendasi Smartwatch Terbaik Dibawah 1 juta!

Smartwatch terbaik dibawah 1 juta menjadi pilihan alternatif yang menarik bagi pengguna yang menginginkan perangkat canggih namun memiliki keterbatasan anggaran. Meskipun dibanderol dengan harga yang terjangkau, smartwatch ini berhasil menawarkan fitur-fitur yang tidak kalah dengan seri flagship atau menengah lainnya.

Terutama dalam hal kesehatan dan olahraga, mereka mampu memberikan dukungan diperlukan untuk memantau aktivitas sehari-hari dengan lebih baik. Selain itu, smartwatch di kategori ini juga biasanya dilengkapi teknologi yang dapat membantu pengguna memantau denyut jantung, tingkat oksigen dalam darah, serta berbagai mode olahraga beragam.

Kemampuan untuk terhubung dengan smartphone melalui Bluetooth dan beberapa bahkan dilengkapi dengan fitur GPS untuk pelacakan lokasi yang lebih akurat, menjadikan mereka sangat fungsional dalam mendukung gaya hidup aktif penggunanya.

Dengan banyaknya pilihan yang tersedia, artikel dari mybest kali ini akan membahas secara mendalam beberapa smartwatch terbaik di bawah 1 juta, memberikan informasi berguna untuk membantu kamu membuat pilihan tepat sesuai kebutuhan dan preferensi.

Rekomendasi Smartwatch Terbaik Dibawah 1 juta

Dibawah ini adalah beberapa rekomendasi smartwatch terbaik dibawah 1 juta yang sudah mybest rangkum untuk kamu.

1. JETE AM1 Series

Fitur Detail
Layar OLED 1.3 inch, resolusi 240×240 piksel
Sensor Denyut jantung, accelerometer, gyroscope
Konektivitas Bluetooth 5.0
Baterai Kapasitas 210mAh, hingga 7 hari pemakaian
Fitur Tambahan IP68 tahan air dan debu, monitor tidur

JETE AM1 Series memiliki desain kompak dengan layar OLED berukuran 1.3 inci dan resolusi 240×240 piksel yang memberikan tampilan yang jernih dan detail. Performa smartwatch terbaik dibawah 1 juta ini didukung oleh sensor-sensor canggih seperti sensor denyut jantung, accelerometer, dan gyroscope, yang membantu dalam memantau aktivitas fisik sehari-hari pengguna dengan akurasi tinggi. Konektivitas Bluetooth 5.0 memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan perangkat lain secara lancar tanpa masalah.

Dalam hal daya tahan, JETE AM1 Series didukung oleh baterai berkapasitas 210mAh yang dapat bertahan hingga 7 hari pemakaian, menjadikannya pilihan yang cocok untuk pengguna yang aktif dan menginginkan perangkat yang dapat diandalkan tanpa perlu sering pengisian daya. Fitur tambahan seperti perlindungan IP68 terhadap air dan debu menambah keandalan smartwatch terbaik dibawah 1 juta ini dalam berbagai kondisi lingkungan

Meskipun tidak dilengkapi dengan GPS, keunggulan utama JETE AM1 Series terletak pada fitur monitor tidur yang membantu pengguna untuk memantau kualitas tidur mereka secara menyeluruh. Kombinasi fitur-fitur ini membuat JETE AM1 Series menjadi pilihan solid bagi pengguna yang mencari smartwatch dibawah 1 juta rupiah.

Baca Juga: HP Dengan Kamera Ultrawide Termurah

2. Olike Zeth W1

Fitur Detail
Layar TFT 1.4 inch, resolusi 320×320 piksel
Sensor Denyut jantung, accelerometer, gyroscope
Konektivitas Bluetooth 5.0
Baterai Kapasitas 200mAh, hingga 10 hari pemakaian
Fitur Tambahan IP67 tahan air dan debu, pemantauan olahraga

Olike Zeth W1 menampilkan layar TFT berukuran 1.4 inci dengan resolusi 320×320 piksel, yang memberikan tampilan yang jernih dan detail. Dilengkapi dengan sensor denyut jantung, accelerometer, dan gyroscope, smartwatch terbaik dibawah 1 juta ini dapat memantau aktivitas fisik pengguna dengan akurasi tinggi. Konektivitas Bluetooth 5.0 memastikan pengguna dapat terhubung dengan perangkat lain secara stabil dan tanpa gangguan.

Dalam hal daya tahan, Olike Zeth W1 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 200mAh yang dapat bertahan hingga 10 hari pemakaian, menjadikannya pilihan yang cocok untuk pengguna yang aktif dan menginginkan smartwatch dengan masa pakai baterai panjang. Fitur tambahan seperti perlindungan IP67 terhadap air dan debu membuatnya tahan dalam berbagai kondisi lingkungan, serta memungkinkan pemantauan olahraga efektif.

Olike Zeth W1 adalah pilihan ideal bagi pengguna yang mencari smartwatch dengan kombinasi layar jernih, daya tahan baterai yang baik, dan fitur pemantauan olahraga yang memadai di bawah anggaran terbatas. Dengan harga yang terjangkau, smartwatch terbaik dibawah 1 juta ini menawarkan nilai yang tinggi dalam segi fungsionalitas dan keandalan.

3. Xiaomi Mi Watch Lite

Fitur Detail
Layar TFT 1.4 inch, resolusi 320×320 piksel
Sensor Denyut jantung, accelerometer, gyroscope
Konektivitas Bluetooth 5.0, GPS
Baterai Kapasitas 230mAh, hingga 9 hari pemakaian
Fitur Tambahan 11 mode olahraga, pemantauan tidur

Xiaomi Mi Watch Lite menampilkan layar TFT berukuran 1.4 inci dengan resolusi 320×320 piksel, yang memberikan tampilan yang cerah dan detail. Dilengkapi dengan sensor denyut jantung, accelerometer, dan gyroscope, smartwatch terbaik dibawah 1 juta ini dapat memantau aktivitas fisik pengguna dengan akurasi tinggi. Konektivitas Bluetooth 5.0 dan GPS terintegrasi memungkinkan pengguna untuk melakukan pelacakan lokasi dengan akurasi tinggi dan terhubung dengan perangkat lain secara lancar.

Dalam hal daya tahan, Xiaomi Mi Watch Lite dilengkapi dengan baterai berkapasitas 230mAh yang dapat bertahan hingga 9 hari pemakaian, menjadikannya pilihan yang cocok untuk pengguna yang aktif dan menginginkan smartwatch dengan masa pakai baterai yang panjang. Fitur tambahan seperti 11 mode olahraga dan pemantauan tidur yang komprehensif membuatnya ideal bagi pengguna yang ingin mengelola dan memantau aktivitas olahraga dan kesehatan mereka secara efektif.

Xiaomi Mi Watch Lite adalah pilihan yang sangat berharga dibawah 1 juta, menawarkan kombinasi yang solid antara fitur GPS, mode olahraga yang beragam, layar cerah, dan pemantauan tidur yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, smartwatch terbaik dibawah 1 juta ini cocok bagi pengguna yang mengutamakan fitur-fitur tersebut dalam penggunaan sehari-hari mereka.

4. Huawei Watch Fit

Fitur Detail
Layar AMOLED 1.64 inch, resolusi 456×280 piksel
Sensor Denyut jantung, SpO2, accelerometer
Konektivitas Bluetooth 5.0, GPS
Baterai Kapasitas 180 mAh, hingga 10 hari pemakaian
Fitur Tambahan 96 mode latihan, tahan air 5 ATM

Huawei Watch Fit menampilkan layar AMOLED berukuran 1.64 inci dengan resolusi tinggi 456 x 280 piksel, yang memberikan pengalaman visual yang indah dan jernih. Dilengkapi dengan sensor denyut jantung, SpO2 untuk pengukuran tingkat oksigen dalam darah, dan accelerometer, smartwatch terbaik dibawah 1 juta ini memungkinkan pengguna untuk memantau kesehatan mereka dengan akurasi tinggi.

Konektivitas Bluetooth 5.0 dan GPS terintegrasi memastikan pengguna dapat terhubung dengan perangkat lain secara stabil dan melakukan pelacakan lokasi dengan akurasi tinggi. Dalam hal daya tahan, Huawei Watch Fit dilengkapi dengan baterai berkapasitas 180 mAh yang dapat bertahan hingga 10 hari pemakaian, menjadikannya pilihan yang cocok untuk pengguna yang aktif dan menginginkan smartwatch dengan masa pakai baterai panjang.

Fitur tambahan seperti 96 mode latihan yang mencakup berbagai aktivitas olahraga, serta perlindungan tahan air hingga 5 ATM, membuatnya ideal bagi pengguna yang serius dalam memantau dan meningkatkan kondisi fisik mereka. Huawei Watch Fit adalah pilihan premium yang menawarkan kombinasi yang kuat antara layar AMOLED yang indah.

Fitur-fitur canggih untuk pemantauan kesehatan, dan daya tahan baterai luar biasa, semuanya tersedia dengan harga yang terjangkau dibawah 1 juta. Smartwatch ini cocok untuk pengguna yang mengutamakan gaya hidup sehat dan aktif dengan fitur-fitur yang lengkap dan berkualitas tinggi.

5. Advan Start Go S1

Fitur Detail
Layar TFT 1.3 inch, resolusi 240×240 piksel
Sensor Denyut jantung, accelerometer
Konektivitas Bluetooth 4.2
Baterai Kapasitas 210mAh, hingga 7 hari pemakaian
Fitur Tambahan IP67 tahan air dan debu, pemantauan tidur

Advan Start Go S1 menampilkan layar TFT berukuran 1.3 inci dengan resolusi 240×240 piksel, yang memberikan tampilan yang cukup jernih untuk kebutuhan sehari-hari. Dilengkapi dengan sensor denyut jantung dan accelerometer, smartwatch terbaik dibawah 1 juta ini dapat membantu pengguna memantau aktivitas fisik mereka dengan baik. Konektivitas Bluetooth 4.2 memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan perangkat lain dengan stabil dan efisien.

Dalam hal daya tahan, Advan Start Go S1 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 210mAh yang dapat bertahan hingga 7 hari pemakaian, menjadikannya pilihan yang ekonomis namun andal untuk pengguna yang aktif. Fitur tambahan seperti perlindungan IP67 terhadap air dan debu menambah nilai keandalan smartwatch terbaik dibawah 1 juta ini dalam berbagai kondisi lingkungan.

Advan Start Go S1 adalah pilihan ideal bagi pengguna yang mencari smartwatch dengan fitur dasar seperti pemantauan tidur dan sensor denyut jantung, serta layar yang jernih, semuanya dengan harga yang terjangkau dibawah 1 juta. Smartwatch ini cocok untuk pengguna yang menginginkan perangkat sederhana namun handal untuk mendukung gaya hidup aktif mereka.

6. JETE AM2 Series

Fitur Detail
Layar IPS 1.3 inch, resolusi 240×240 piksel
Sensor Denyut jantung, accelerometer, gyroscope
Konektivitas Bluetooth 5.0
Baterai Kapasitas 220 mAh, hingga 8 hari pemakaian
Fitur Tambahan IP68 tahan air dan debu, monitor tidur

JETE AM2 Series hadir dengan layar IPS berukuran 1.3 inci dan resolusi 240×240 piksel, yang memberikan tampilan yang jernih dan detail untuk pengguna sehari-hari. Dilengkapi dengan sensor denyut jantung, accelerometer, dan gyroscope, smartwatch terbaik dibawah 1 juta ini dapat memantau aktivitas fisik dengan akurasi tinggi. Konektivitas Bluetooth 5.0 memastikan pengguna dapat terhubung dengan perangkat lain secara lancar tanpa gangguan.

Dalam hal daya tahan, JETE AM2 Series dilengkapi dengan baterai berkapasitas 220 mAh yang mampu bertahan hingga 8 hari pemakaian, menjadikannya pilihan yang baik bagi pengguna yang aktif dan menginginkan smartwatch dengan masa pakai baterai yang panjang. Fitur tambahan seperti perlindungan IP68 terhadap air dan debu meningkatkan ketahanan smartwatch terbaik dibawah 1 juta ini dalam berbagai kondisi lingkungan, serta fitur monitor tidur yang membantu pengguna untuk mengelola pola tidur mereka dengan lebih baik.

Meskipun tidak dilengkapi dengan GPS, kombinasi antara layar yang tajam, fitur pemantauan tidur yang memadai, dan daya tahan baterai yang baik menjadikan JETE AM2 Series sebagai pilihan solid di kelasnya. Dengan harga yang bersaing dan fitur yang cukup lengkap, smartwatch terbaik dibawah 1 juta ini cocok untuk pengguna yang mencari nilai lebih dalam penggunaan sehari-hari mereka.

7. Haylou LS05

Fitur Detail
Layar TFT 1.28 inch, resolusi 240×240 piksel
Sensor Denyut jantung, accelerometer, gyroscope
Konektivitas Bluetooth 5.0
Baterai Kapasitas 210mAh, hingga 14 hari pemakaian
Fitur Tambahan IP68 tahan air dan debu, pemantauan tidur

Haylou LS05 hadir dengan layar TFT berukuran 1.28 inci dan resolusi 240×240 piksel, memberikan tampilan yang jernih dan cukup tajam untuk kebutuhan sehari-hari. Dilengkapi dengan sensor denyut jantung, accelerometer, dan gyroscope, smartwatch terbaik dibawah 1 juta ini dapat memantau aktivitas fisik pengguna dengan akurasi yang baik. Konektivitas Bluetooth 5.0 memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan perangkat lain secara stabil dan efisien.

Daya tahan baterai menjadi salah satu keunggulan utama Haylou LS05, dengan baterai berkapasitas 210mAh yang mampu bertahan hingga 14 hari pemakaian. Ini membuatnya menjadi pilihan yang sangat cocok bagi pengguna yang menginginkan smartwatch dengan masa pakai baterai yang lama, tanpa perlu sering mengisi daya.

Fitur tambahan seperti perlindungan IP68 terhadap air dan debu menambah nilai keandalan smartwatch terbaik dibawah 1 juta ini dalam berbagai kondisi lingkungan, serta fitur pemantauan tidur yang membantu pengguna untuk memantau pola tidur mereka.

Meskipun kurang dalam fitur olahraga yang canggih, Haylou LS05 adalah pilihan yang tepat bagi pengguna yang mengutamakan daya tahan baterai yang lama dan tampilan layar yang cukup jernih di bawah anggaran 1 juta Rupiah. Dengan kombinasi fitur-fitur tersebut, smartwatch terbaik dibawah 1 juta ini menawarkan nilai yang baik untuk penggunaan sehari-hari dalam mengelola aktivitas dan kesehatan mereka.

8. Realme Watch S

Fitur Detail
Layar TFT 1.3 inch, resolusi 360×360 piksel
Sensor Denyut jantung, SpO2, accelerometer
Konektivitas Bluetooth 5.0, GPS
Baterai Kapasitas 390mAh, hingga 15 hari pemakaian
Fitur Tambahan IP68 tahan air dan debu, 16 mode olahraga

Realme Watch S menampilkan layar TFT berukuran 1.3 inci dengan resolusi tinggi 360×360 piksel, yang memberikan tampilan yang sangat tajam dan detail. Dilengkapi dengan sensor denyut jantung, SpO2 untuk pengukuran tingkat oksigen dalam darah, dan accelerometer, smartwatch terbaik dibawah 1 juta ini memungkinkan pengguna untuk memantau aktivitas fisik mereka dengan akurasi tinggi.

Konektivitas Bluetooth 5.0 dan GPS terintegrasi memastikan pengguna dapat terhubung dengan perangkat lain dengan stabil dan melakukan pelacakan lokasi dengan akurasi tinggi. Dalam hal daya tahan, Realme Watch S dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar 390mAh yang dapat bertahan hingga 15 hari pemakaian, menjadikannya salah satu smartwatch dengan masa pakai baterai terpanjang di kelasnya.

Fitur tambahan seperti perlindungan IP68 terhadap air dan debu menambah nilai keandalan smartwatch terbaik dibawah 1 juta ini dalam berbagai kondisi lingkungan, sementara 16 mode olahraga yang mencakup berbagai aktivitas memungkinkan pengguna untuk melacak dan meningkatkan performa olahraga mereka.

Realme Watch S adalah pilihan unggulan bagi pengguna yang mencari smartwatch dengan kombinasi layar yang tajam, daya tahan baterai yang luar biasa, fitur-fitur olahraga yang lengkap, dan GPS terintegrasi, semuanya tersedia dengan harga yang terjangkau dibawah 1 juta. Smartwatch ini cocok untuk pengguna yang aktif dan mengutamakan pemantauan aktivitas olahraga secara menyeluruh dalam penggunaan sehari-hari mereka.

9. Vyatta Fitme Phantom

Fitur Detail
Layar IPS 1.3 inch, resolusi 240×240 piksel
Sensor Denyut jantung, accelerometer
Konektivitas Bluetooth 4.2
Baterai Kapasitas 200mAh, hingga 7 hari pemakaian
Fitur Tambahan IP67 tahan air dan debu, monitor tidur

Vyatta Fitme Phantom hadir dengan layar IPS berukuran 1.3 inci dan resolusi 240×240 piksel, yang memberikan tampilan yang jernih untuk penggunaan sehari-hari. Dilengkapi dengan sensor denyut jantung dan accelerometer, smartwatch terbaik dibawah 1 juta ini membantu pengguna untuk memantau aktivitas fisik mereka dengan baik. Konektivitas Bluetooth 4.2 memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan perangkat lain, meskipun tidak secepat versi terbaru.

Dalam hal daya tahan, Vyatta Fitme Phantom dilengkapi dengan baterai berkapasitas 200mAh yang dapat bertahan hingga 7 hari pemakaian, menjadikannya pilihan yang ekonomis namun handal untuk pengguna yang aktif. Fitur tambahan seperti perlindungan IP67 terhadap air dan debu menambah nilai keandalan smartwatch terbaik dibawah 1 juta ini dalam berbagai kondisi lingkungan, serta fitur monitor tidur yang membantu pengguna untuk mengelola pola tidur mereka dengan lebih baik.

Meskipun kurang dalam hal konektivitas dibandingkan dengan beberapa pesaingnya, Vyatta Fitme Phantom tetap menjadi pilihan solid bagi pengguna yang mencari smartwatch dengan fitur dasar seperti monitor tidur dan sensor denyut jantung, serta dengan harga yang terjangkau dibawah 1 juta. Smartwatch ini cocok untuk pengguna yang mengutamakan keandalan dan fungsionalitas dasar dalam penggunaan sehari-hari mereka.

10. Amazfit Bip 3 Pro

Fitur Detail
Layar AMOLED 1.43 inch, resolusi 320×302 piksel
Sensor Denyut jantung, SpO2, accelerometer
Konektivitas Bluetooth 5.0, GPS, NFC
Baterai Kapasitas 300mAh, hingga 12 hari pemakaian
Fitur Tambahan IP68 tahan air dan debu, pemantauan tidur dan 60 mode olahraga

Amazfit Bip 3 Pro menampilkan layar AMOLED berukuran 1.43 inci dengan resolusi 320×302 piksel, yang memberikan tampilan yang sangat tajam dan detail. Dilengkapi dengan sensor denyut jantung, SpO2 untuk pengukuran tingkat oksigen dalam darah, dan accelerometer, smartwatch terbaik dibawah 1 juta ini memungkinkan pengguna untuk memantau aktivitas fisik mereka dengan akurasi tinggi. Konektivitas Bluetooth 5.0, GPS, dan NFC memastikan pengguna dapat terhubung dengan perangkat lain secara stabil, melakukan pelacakan lokasi dengan akurasi tinggi, dan melakukan pembayaran digital dengan mudah.

Dalam hal daya tahan, Amazfit Bip 3 Pro dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar 300mAh yang dapat bertahan hingga 12 hari pemakaian, menjadikannya salah satu smartwatch dengan masa pakai baterai terpanjang di kelasnya. Fitur tambahan seperti perlindungan IP68 terhadap air dan debu menambah nilai keandalan smartwatch terbaik dibawah 1 juta ini dalam berbagai kondisi lingkungan.

Sementara pemantauan tidur dan 60 mode olahraga yang mencakup berbagai aktivitas memungkinkan pengguna untuk mengelola dan meningkatkan performa olahraga mereka dengan lebih baik. Amazfit Bip 3 Pro adalah pilihan premium yang menawarkan kombinasi yang kuat antara layar AMOLED yang tajam, daya tahan baterai yang luar biasa, konektivitas yang lengkap, fitur NFC untuk pembayaran digital, serta fitur-fitur olahraga yang komprehensif, semuanya tersedia dengan harga yang sangat terjangkau dibawah 1 juta. Smartwatch ini cocok untuk pengguna yang mengutamakan kualitas dan fungsionalitas premium dalam penggunaan sehari-hari mereka.

11. JETE AM3 Series

Fitur Detail
Layar TFT 1.54 inch, resolusi 240×240 piksel
Sensor Denyut jantung, accelerometer, gyroscope
Konektivitas Bluetooth 5.0
Baterai Kapasitas 230mAh, hingga 9 hari pemakaian
Fitur Tambahan IP68 tahan air dan debu, pemantauan tidur

JETE AM3 Series hadir dengan layar TFT berukuran 1.54 inci dan resolusi 240×240 piksel, yang memberikan tampilan yang cukup besar dan jelas untuk penggunaan sehari-hari. Dilengkapi dengan sensor denyut jantung, accelerometer, dan gyroscope, smartwatch terbaik dibawah 1 juta ini membantu pengguna untuk memantau aktivitas fisik mereka dengan baik. Konektivitas Bluetooth 5.0 memastikan pengguna dapat terhubung dengan perangkat lain secara stabil dan efisien.

Dalam hal daya tahan, JETE AM3 Series dilengkapi dengan baterai berkapasitas 230mAh yang mampu bertahan hingga 9 hari pemakaian, menjadikannya pilihan yang cocok untuk pengguna yang aktif dan menginginkan smartwatch dengan masa pakai baterai yang panjang. Fitur tambahan seperti perlindungan IP68 terhadap air dan debu meningkatkan ketahanan smartwatch terbaik dibawah 1 juta ini dalam berbagai kondisi lingkungan, sementara fitur pemantauan tidur membantu pengguna untuk mengelola pola tidur mereka dengan lebih baik.

Meskipun kurang dalam hal fitur olahraga yang canggih, JETE AM3 Series tetap menjadi pilihan solid bagi pengguna yang mencari smartwatch dengan layar besar, fitur pemantauan tidur yang memadai, dan ketahanan terhadap air dan debu, semuanya tersedia dengan harga yang terjangkau dibawah 1 juta. Smartwatch ini cocok untuk pengguna yang mengutamakan tampilan layar yang besar dan fungsionalitas dasar dalam penggunaan sehari-hari mereka.

Bagikan ke: